2/17/2013

Film Motivasi Barat

Hai para penikmat dunia maya semua, pada kesempatan ini admin anakpengasingan.blogspot.com akan memberikan sedikit informasi tentang motivasi.

Mungkin kalau motivasi berbentuk buku, artikel dan bentuk tulisan lainnya, sejumlah kurang berminat dan malas membaca. Nah, admin akan memberikan motivasi dalam bentuk film nih, film Barat tepatnya.

Ada yang berpikir kalau film barat itu jarang yang mengangkat tema-tema motivasi dan inspirasi yang menyemangati hidup. Tema-tema yang sering digandrugi oleh pihak industri perfilman Barat adalah film laga, aksi dan romantisisme. Padahal banyak juga lho yang mengangat tema-tema motivasi, hanya saja kurang terkenal di tempat kita, karena disamping kurang peminat dan juga karena film-film motivasi lebih sedikit profitnya dibandingkan dengan genre film-film lain. Jadi, hanya sedikit sekali jumlah film Barat yang bernuansa motivasi.

Nih, admin sebutkan informasi film Barat yang mengandung motivasi hidup:

1. Flywheel (2003)
2. Facing the Giants (2006)
3. Fireproof (2008)
4. Christian Courages (2011)


Keempat film tersebut diproduksi oleh Sherwood Pictures yang berpusat di Albany, Georgia, Amerika Serikat. Perusahaan produksi film tersebut ditemukan oleh seorang pastur Kristen katolik Alex Kendrick. Maka jangan heran kalau keempat film motivasi tersebut bernuansa agama Kristen, tapi bagus ditonton oleh semua orang karena mengandung motivasi hidup, bagaimana kalau kita menghadapi masalah dalam hidup ini yang membuat kita frustasi atau bahkan ada yang mau bunuh diri.

Sebagai seorang muslim, admin tidak menganjurkan untuk mengikuti cara orang itu dalam berdoa kepada Tuhan mereka, admin hanya menganjurkan kita bisa mengambil motivasi dan hikmah dari film-film itu, hanya sebatas motivasi lho.

Nah, bagi pembaca yang tertarik menyaksikan langsung film-film tersebut, silahkan download sendiri disini.
Sekian dulu ya, semoga bermanfaat!