2/18/2013

Ippho Santosa, seorang motivator yang sangat argumentatif.

Hai semua, uda pada tahu Ippo Santosa belum, pasti masih banyak yang belum tahu kan ? Bagi yang sudah tau pun, silahkan dibaca lagi, barangkali ada yang lupa -_-

Nah, kali ini admin anakpengasingan.blogspot.com akan memberikan sedikit informasi tentang sepak terjang seorang Ippho Santosa dalam dunia motivasi Indonesia. Sebenarnya admin juga baru tahu, ketika kursus bahasa Inggris di Pare beberapa minggu yang lalu, ada seorang kawan yang belajar di STEI Tazkia Bandung, dia yang menceritakan semua tentang Ippho Santosa, juga kontribusi melalui bukunya yang telah banyak memotivasi para pengusaha, pendidik bahkan pelajar di Indonesia ini.

Ippho Santosa lahir di Riau, 30 Desember 1977, ia adalah seorang pakar otak kanan penulis buku Mega Best Seller 7 Keajaiban Rezeki, motivator, dan pendiri 60-an cabang TK Khalifah di Indonesia. Beliau juga sering diundang menjadi pembicara di sejumlah seminar baik nasional maupun di kancah internasional.

Sejumlah karya-karya Ippho Santosa yang sangat fenomenal:

1. 7 Keajaiban Rezeki: Rezeki Bertambah Nasib Berubah Dalam 99 Hari Dengan Otak Kanan (buku terlaris dan seminar terbesar 2010-2011 se-Indonesia) (Mega Best Seller, masuk rekor MURI)
2. Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari Dengan Otak Kanan.
3. Hanya 2 Menit, Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda.
4. 10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bersaing Cara Biasa?
5. Moslem Millionaire: Menguasai Cinta & Harta Dalam 365 Hari
6. Marketing is Bullshit… Meledakkan Profit dengan Otak Kanan


Dan yang lebih menarik lagi, buku-bukunya tidak hanyak beredar dan dibaca oleh orang-orang Indonesia, tetapi sudah diterjemahkan kedalam berbagai bahasa dan banyak dipublikasikan di negara-negara seperti Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Belanda, Australia, Saudi Arabia, Qatar, Kuwait, Jepang, Korea Selatan dan Hongkong.

Satu poin penting yang penulis catat ketika membaca buku-bukunya Ippho Santosa adalah cara penulisan dan bahasa yang digunakan oleh Ippho Santosa sangat argumentatif sekali, kita seperti diajak berbicara langsung dengan penulisnya, beliau tidak mengedepankan kaidah penulisan bahasa Indonesia yang baik dan benar, tetapi yang terpenting adalah bagaimana pembaca bisa terbawa dengan apa yang disampaikan dan bisa tergugah untuk melanjutkan ke halaman selanjutnya.

Bagi teman-teman yang belum memiliki buku-bukunya Ippho Santosa segera beli segera di toko-toko buku terdekat, dijamin pasti akan memuaskan dan tidak akan rugi. Cocok buat pengusaha yang lagi merintis karirnya, supaya tidak mudah patah semangat jika suatu saat bangkrut, dan bisa menemukan tujuan hakiki dalam berbisnis.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ippho Santosa, silahkan dibaca sendiri di sini atau klik di sini.

Sudah dulu ya, informasi motivasinya, mudah-mudahan bermanfaat!